Berbagi Bahan Pangan Untuk Indonesia Maju Sehat dan Sejahtera

Pada Tanggal 15Mei 2020 Kejaksaan Negeri Bireuen melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak COVID-19 serta korban bencana alam banjir di Kabupaten Bireuen. Aksi bakti sosial dengan mengusung tema "Gerakan Peduli Sosial Bersama Melawan Covid-19 Berbagi Bahan Pangan Untuk Indonesia Maju Sehat dan Sejahtera" tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen didampingi oleh pejabat struktural di Kejaksaan Negeri Bireuen, selain itu turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua beserta Pengurus Ikatan Adhyaksa Darmakarini, Dinas Sosial Kabupaten Bireuen, Mitra Kejaksaan Negeri Bireuen PT. Alif Jaya Group dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan di 4 (empat) tempat diantaranya Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen, Posko relawan Covid-19 di Kabupaten Negeri Bireuen, Masyarakat di Desa Cot Keutapang, Masyarakat di Kecamatan Peudada.

Adapun total sembako yang dibagikan pada baksos yakni 150 (seratus lima puluh) paket bahan pokok (sembako)  masing-masing paket terdiri dari beras 10 kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir dan Biskuit.Penyerahan bahan pokok sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen kepada masyarakat yang menjadi sasaran pembagian sembako ini.

Berita Terkait

0 Komentar

Kirim Komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk mengirim sebuah komentar. Punya akun ? Login | Baru Daftar