Minggu 08/07/2018 Kejaksaan Negeri Bireuen melaksanakan Kegiatan Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 Tahun 2018 tepatnya di Pantai Rekreasi Kuala Raja Kec. Kuala Kabupaten Bireuen. Pembukaan POR yang bernuansa Family Gathering ini dihadiri seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen beserta keluarga, Pembukaan ditandai dengan Pelepasan Balon yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Bapak Mochamad Jeffry, S.H., M.Hum. Dengan Mengusung Tema ” Junjung Tinggi Sportifitas untuk Mewujudkan Solidaritas dan Integritas Diri” diharapkan dengan adanya kegiatan Pekan Olah Raga ini kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pegawai semakin bertambah dan semakin erat.

Ada beberapa cabang olah raga yang dilombakan antara lain Lomba Azan, Makan Kerupuk dan Lari Estafet untuk anak-anak, Sedangkan untuk para pegawai dan keluarga, diperlombakan cabang Lomba Balap Karung, Lomba Jalan Bakiak, Lomba Membuat Istana Pasir, Lomba Kumpul Salju, Lomba Jalan Kepiting, Lomba Lari sambil Gendong Anak. Setelah Acara Pembukaan POR dilaksanakan juga Olah raga Bola Pimpong, Catur dan Domino antara Pegawai Kejaksaan Negeri Bireuen.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) ini merupakan rangkaian awal kegiatan untuk memperingati HBA ke-58 pada tanggal 22 Juli 2018. Direncanakan pada Hari Jum’at, 13 Juli 2018 Tim Futsal Kejaksaan Negeri Bireuen akan bertanding di Turnamen Futsal Piala Kajati Cup yang akan diselenggarakan di Di Banda Aceh mulai dari tanggal 13 s/d 15 Juli 2018, kemudian pada hari selasa, 17 Juli 2018 Kegiatan Biopori, penghijauan dan penilaian lomba Taman Priode I, pada hari Rabu, 18 Juli 2018 kegiatan Donor Darah, Bakti sosial ke Posyandu Binaan Badrussalam, Lomba Menghias Tumpeng dan Lomba Wiru Kain, Pada Hari Kamis, 19 Juli 2018 Kegiatan Kunjungan ke Panti Asuhan dan Anjangsana ke Purnaja Kejaksaan, lalu pada hari Jum’at, 20 Juli 2018 Kegiatan Penyuluhan Smart Parenting dan Pertemuan Rutin Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). Pada Hari Sabtu, 21 Juli 2018 Kegiatan Upacara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-XVIII. Dan pada Hari Minggu, 22 Juli 2018 akan di adakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-58. Sukses Selalu kejaksaanKejaksaan Negeri Bireuen Hebat, Kejaksaan Negeri Bireuen Luar Biasa.

Berita Terkait

0 Komentar

Kirim Komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk mengirim sebuah komentar. Punya akun ? Login | Baru Daftar