Bireuen - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen menggelar upacara mem­peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dengan Inspektur Upacara Kajari M Junaedi SH MH, di halaman Kan­tor Kejari setempat, di Cot Gapu, Kota Juang, Senin (22/7).


Upacara dirangkai dengan penyerahan Satyalen­cana Karya Satya kepada ASN Kejari Bireuen. Upacara diikuti pejabat dan pegawai Kejari Bireuen serta personel Satpol PP. Pada upacara itu Kajari Bireuen membacakan amanat tertulis Jaksa Agung.

Kasie Intelijen Kejari Bireuen Fri Wisdom S Sumbayak SH usai upacara mengatakan, sebelumnya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Bireuen sudah menggelar se­rangkaian kegiatan sosial dan olahraga.

“Bakti sosial ke panti asuhan dan pensiunan kejaksaan, pe­nyu­luhan anti narkotika, donor darah di PMI Bireuen, family gathering dan pembersihan sampah di Pantai Pangah keca­matan Gandapura, olahraga internal Kejari Bireuen dan tur­namen futsal antarinstansi,” katanya.


Sejumlah kegiatan yang digelar itu untuk silaturahmi Kejari Bireuen dengan masyarakat dan instansi lain. “Dengan momen peringatan ini harapan Kejari Bireuen menjadi lembaga yang dipercaya masyarakat,” ujarnya.

setelah upacara, Kejari Bireuen menggelar syukuran di halaman belakang Kantor Kejari, dihadiri Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, pejabat Pemkab, tokoh masyarakat dan pe­ngu­saha.

Berita Terkait

0 Komentar

Kirim Komentar

Anda harus login terlebih dahulu untuk mengirim sebuah komentar. Punya akun ? Login | Baru Daftar